Kasi Propam Polres Kudus: Antisipasi Tahanan Kabur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus- Polda Jateng – Mengantisipasi dari kasus yang terjadi Ungaran Jawa Tengah tentang tahanan yang kabur, Kanit Provost Polres Kudus Ipda TM Effendi beserta anggotanya mengecek ruang tahanan yang ada di Polres Kudus, Selasa (23/05).

Tahanan yang berjumlah 21 orang terdiri dari 20 tahanan laki-laki dan 1 perempuan,diberikan arahan kepada tahanan agar selalu mematuhi peraturan yang ada. Disamping itu, anggota provost dengan didampingi anggota jaga tahanan juga memeriksa barang-barang miliknya yang berada diruang tahanan.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH melalui Kasi Propam menyatakan pengecekan terhadap tahanan terus dilaksanakan mengingat beberapa hari lalu kejadian tahanan yang kabur di Ungaran, untuk itu kita mengantisipasi kejadian tersebut dengan terus melaksanakan pengecekan para tahanan dan barang bawaannya serta terus menghimbau agar para tahanan mematuhi peraturan yang ada dan dilarang keras untuk kabur atau melarikan diri.

“Kondisi ruang tahanan merupakan hal yang sangat vital oleh karena itu secara rutin perlu di adakan pengecekan guna antisipasi hal hal yang tidak di inginkan”.Imbuhnya

Penulis.    : Dodie

Editor.      : Umi Fadilah

Publish.    : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password