Vidio Conference, Terkait dengan Kehumasan Polri

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang, AKBP Permadi Syahids Putra, S.H. M.H., didampingi oleh KOMPOL Muliyadi, S.H.Kabag Sumda Polres Bengkayang , Menerima Vidio Conference tentang Kehumasan dari Mabes Polri, di Aula Tunggal Penaluan Polres Bengkayang, Selasa (24/05/2017) pukul 08.30. wib sampai selesai.

Vidio Conference tentang Kehumasan Polri tersebut di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Personil yang mewakili masing-masing fungsi, Vidio Conference tersebut Langsung dipimpin oleh Bapak IRJEN Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H., Kepala Devisi Humas Polri.

Arahan Bapak IRJEN Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H.,Kepala Devisi Humas Polri menyampaikan tentang bagaimana Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polri ketika dibandingkan sebelumnya Pimpinan Bapak Kapolri JENDERAL Tito Karnavian , Bahwa Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dulunya berkisar hanya 60 persen, Sekarang dengan Program Prometer jauh meningkat bahkan sampai 80 persen Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polri.

Karena itu arahan Bapak IRJEN Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H.,Kadiv Humas Polri, Agar pengelolaan Media Sosial berfungsi dan berperan dalam kinerja Polri sesuai dengan perkembangan dan Kemajuan zaman, tentu Media Sosial hari demi hari semakin pesat perkembangannya, hal ini sesuai Kewenangan dan Peran Polri dapat membantu Polri dalam setiap saat karena itu dikelola dengan baik Media Sosial di tingkat Polsek sampai ke tingkat Mabes Ucap Kadiv Humas Polri.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password