Tingkatkan Kemampuan Diri Personel, Polres Singkawang Olahraga dengan Latihan Bela Diri Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, dalam rangka meningkatkan kemampuan diri personel terutama dalam hal bela diri Polri, Polres Singkawang melalui Bag Sumda Polres Singkawang menggelar kegiatan olahraga diisi dengan latihan bela diri Polri, selasa (23/5/2017).

Kabag Sumda Polres Singkawang Komisaris Polisi Isbullah menjelaskan kegiatan olahraga rutin dihari selasa dan jumat kita isi dengan kegiatan latihan bela diri polri, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan diri personel dalam hal bela diri, jelas Kabag Sumda.

Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas dilapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri Itu sendiri, oleh sebat itu harus sering-sering dilatih” tambah KOMPOL Isbullah.

“Kita latihan mulai dari gerakan-gerakan dasar bela diri Polri seperti pukulan, tendangan dan tangkisan, bela diri harus sering-sering dilatih agar gerakan tidak salah karena apabila salah maka akan berakibat patal bagi kita sendiri, jelas istruktus bela diri Aiptu Budi Anggoro.

Penulis : Mardianysah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password