KASUS HOTEL NOVITA : Kapolda Jambi Tetapkan Satu Tersangka

img-20170105-wa0007

Tribratanews.go.id – Polda Jambi – Pagi tadi, setelah ditunggu oleh media dan masyarakat, akhirnya Polda Jambi beserta jajaran melakukan press release terkait penistaan agama di hotel novita beberapa waktu lalu, dalam kasus tersebut ditemukan lafaz allah dibawah ornamen natal.

Dalam kegiatan Itu tampak hadir Kapolda Jambi, Gubernur, Walikota, Kabinda, Kapolresta, Ormas Islam, LSM, Lembaga Adat, dan tamu lainnya.

Dan yang ditungu-tunggu akhirnya diumumkan, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yazid Fanani MSi mengatakan seseorang pegawai Hotel Novita ditetapkan menjadi tersangka kasus penistaan agama di Hotel Novita Jambi.

“Tersangka berinisial RZ, Penetapan tersangka ini setelah kita mendapaatkan alat bukti dari hasil pemeriksaan saksi dan rekonstruksi,” Ungkap Kapolda Jambi.

Terpisah, Gubernur Jambi mengatakan pelaku harus dihukum sesuai apa yang telah dilakukannya, dirinya mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi yang kondusif

“Kami sudah bertemu beberapa perwakilan ormas, pelaku mengaku sangat menyesal dan menangis didepan kami. Motifnya lebih pribadi,” ujar Gubernur Jambi Zumi Zola

Penulis : Lilik Adhi Humas Polda Jambi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password