Begini Cara AKP Fery Firdiyanto Mengenalkan Aplikasi Polisi Wong Kito

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Berbagai macam cara dilakukan Jajaran Polres OKI untuk mengenalkan aplikasi Polisi Wong Kito ini kepada masyarakat, disetiap waktu dan kesempatan selalu digunakan untuk melakukan sosialisasi.

Salah satunya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Kapolsek Tulung Selapan Polres OKI AKP Fery Firdiyanto, Senin (22/05) selesai melaksanakan upacara bendera di SMA N 1 Tulung Selapan, dengan cara mengumpulkan para siswa dan memberikan penjelasan langsung tentang manfaat dan cara cara mengunduh serta mendaftar pada aplikasi Polisi Wong Kito.

Antusias para pelajar tergambar dari keseriusan mereka mendengarkan penjelasan dari AKP Fery, setelah mendapatkan pengarahan secara langsung, para pelajar juga diberikan brosur tentang aplikasi Polisi Wong Kito, dengan maksud agar mereka dapat meneruskan informasi ini kepada keluarga dirumah.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini adalah sebagai respon dan tindak lanjut dari penekanan Bapak Kapolres OKI AKBP Ade Harianto S.H., M.H agar seluruh jajaran Polres OKI melakukan sosialisasi, dan turun langsung ke masyarakat mengenalkan program, yang menjadi andalan Bapak Kapolda Sumsel dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami, dengan turun langsung untuk mengenalkan aplikasi Polisi Wong Kito ini, masyarakat dapat menerima dan memanfaatkan fitur fitur layanan yang ada di dalamnya, sehingga nantinya masyarakat mengerti bahwa melalui aplikasi ini, mereka tidak harus lagi datang ke kantor Polisi apabila membutuhkan bantuan, hanya dengan menekan salah satu tombol, nanti Polisinya yang akan datang,” pungkasnya.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password