Ketua DPRD Prabumulih Apresiasi Aplikasi “ Polisi Wong Kito “

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Prabumulih, Wujud modernisasi peningkatan layanan publik salah satunya dengan memberikan pelayanan berbasis IT sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, sesuai motto Kapolri Jenderal Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yaitu Promoter “ Profesional, Modern dan Terpercaya “.

Beberapa waktu yang lalu Kapolri secara resmi meluncurkan aplikasi berbasis android milik Polda Sumsel diberinama “ Polisi Wong Kito “. Untuk mendukung aplikasi ini Polres Prabumulih gencar – gencarnya melakukan sosialisasi aplikasi Polisi Wong Kito tersebut kepada instansi maupun masyarakat yang ada di Kota Prabumulih.

Seperti yang dilkuakan pada hari Senin (22/5/2017) di Gedung DPRD Kota Prabumulih, Wakapolres Prabumulih Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, SH Sik MH mensosialisasikan aplikasi Polisi Wong Kito kepada anggota DPRD Kota Prabumulih.

” Aplikasi Polisi Wong Kito dapat di download di HP android. Banyak keunggulan dan manfaat yang diperoleh saat menggunakan fitur – fiturnya seperti  SKCK online, pengaduan masyarakat secara online disamping itu di dalamnya terdapat tombol darurat yang dapat di tekan setiap saat apabila terjadi gangguan kamtibmas ” ungkap Kompol Rocky

Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Palo, SE beserta Wakil Ketua dan anggotanya yang menyambut baik sosialisasi ini. karenakan aplikasi ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan menggunakan teknologi dalam pelayanan Kepolisian.

Penulis  : Kurnia

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Yulius

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password