HUT Bhayangkara Ke-71 : Donorkan Darah, Wujud Darma Bakti Polres Banjarnegara Untuk Kemanusiaan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banjarnegara – Kepolisian Resor Banjarnegara menggelar kegiatan donor darah di Aula Samgraha Marga Rupa, Senin (22/5/2017).

Kegiatan yang diikuti mulai dari anggota Polri, PNS hingga Bhayangkari Polres Banjarnegara serta Kodim 0704 Banjarnegara ini digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-71.

“Anggota Polri dengan rangkaian HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 ini ikut mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan bekerjasama dengan PMI Banjarnegara. Kegiatan ini tentuanya sudah rutin dilakukan setiap tahunnya.”, ucap Kapolres Banjarnegara, AKBP Saiful Anwar, S. Sos, SIK, MH melalui Kabag Sumda Polres Banjarnegara, Kompol Sukirwan, SH.

Sebanyak 92 peserta antusias menyumbangkan darahnya dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Dr. Wardi, Kepala Teknis PMI Banjarnegara mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjarnegara atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap kegiatan yang baik ini dapat terus berlangsung dan berkelanjutan dengan rutin.

“Terkumpul 68 kantong darah yang terdiri dari 20 kantong A, 18 kantong B, 5 kantong AB dan 25 kantong O.”, ucap Wardi.

Kabag Sumda Polres Banjarnegara menyampaikan kegiatan donor darah ini merupakan wujud darma bakti Polres Banjarnegara kepada masyarakat di bidang sosial. Lebih lanjut ia berharap hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan mengingat darah merupakan bagian yang vital bagi kesehatan.

Penulis : Asri

Editor : Umi Fadillah

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password