Kapolda Bali Menghadiri Peringatan hari ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Pejabat Utama Polda Bali menghadiri hari ulang tahun YKB ke-37 bertempat di Gedung kemala hikmah Polda Bali, Senin, 22/5.

WhatsApp Image 2017-05-22 at 08.22.41Selain menjadi pendamping suami selaku anggota Polri, sebagai bhayangkari juga dituntut aktip dalam mensukseskan program-program yang dicanangkan oleh pengurus daerah maupun pengurus cabang, salah satunya dalam mengelola yayasan TK Bhayangkari, dan mengelola sekolah luar biasa (disabilitas) yang ada di Kota Tabanan, dalam pelaksanaan Hut YKB tersebut Kapolda Bali selaku penasehat yayasan kemala bhayangkari menyampaikan amanatnya bagi tenaga pendidik di yayasan kemala bhayangkari arus mampu mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didiknya secara propesional sehingga dapat memberikan pendidikan yang baik dan benar kepada generasi penerus kita guna mewujudkan sumber daya manusia yang berintelektual/cerdas dan berkarakter baik.

pelaksanaan Hut YKB juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba yang dilaksanakan sebelumnya seperti lomba puisi, lomba tari, dan lomba menggambar, serangkaian kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Penulis  : Putu Endy Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password