Wisuda dan Perpisahan Anak-anak TK Kemala Bhayangkari 10 Cabang Merauke

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resort Merauke yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Riyanto memberikan Sambutan pada acara Wisuda dan Perpisahan anak-anak TK Kemala Bhayangkari Cabang Merauke tahun 2017. ( 20 / 5 / 2017 )

Tepatnya tadi (20/5) pukul 10.00 Wit bertempat di Aula Rastra samara Mapolres Merauke Telah dilaksanakan kegiatan tersebut dan berhasil meluluskan 39 anak didiknya, dan yang berhasil sebagai Para Murid yang paling berprestasi sebagai berikut untuk kelas B1 yaitu I. Haidar, II. Kevin Adil dan III. Icha, untuk Kelas B2 yaitu I. Cantika, II. Rajel, III. Naya.

Dalam acara tersebut diberikan kesempatan Sambutan-sambutan yang pertama Sambutan dari Kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 10 Cabang Merauke, kedua dari Ketua Ykb yang di wakili oleh Ibu Kasat Binmas, ketiga dari Kepala Dinas pendidikan dasar Merauke, dan Keempat dari Pembina TK Kemala Bhayangkari 10 Cabang Merauke yaitu Kapolres Merauke yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Merauke.

Selanjutnya sepatah dua kata oleh perwakilan orang tua wali murid dan Pemberian Ijasah secara simbolis kepada perwakilan orang tua Mei oleh Ibu Suparman. Adapun Sambutan ibu Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 10 Cabang Merauke menerangkan bahwa, ” Terimakasih banyak atas dukungan baik moril maupun material segala pihak sehingga saat ini dilaksanakan acara Perpisahan Murid, perlu kami sampaikan kami dewan guru sekalian sudah bekerja keras selama proses pembelajaran, mendidik anak-anak kami sekalian, tak terasa anak-anak kami akan melanjutkan sekolah ke SD semoga ilmu yang di dapat di TK dapat bermanfaat di jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis : Andre

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password