RAYAKAN 16 TAHUN PENGABDIAN : DTT SMDE Polres Soppeng Menggelar Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulsel, Program Polres Soppeng Peduli kembali dijabarkan personil Polres Soppeng angkatan XIX (DTT-SMDE) dengan menggelar bakti sosial berbagi sembako untuk warga kurang mampu, Rabu 4/1/17.

Kegiatan yang digelar dalam rangka anniversary tersebut selain menjabarkan program Polres Soppeng Peduli juga sebagai wujud rasa syukur personil Polres Soppeng angkatan XIX, yang telah menjalankan tugas anggota Polri selama 16 Tahun.

Bekerja sama dengan Sat Binmas Polres Soppeng, 10 keluarga kurang mampu diberikan santunan berupa bahan pokok kebutuhan dapur dan dana santunan.

Warga kurang mampu, yang menjadi penerima santunan masing masing berdomisili di Desa Abbanuange dan Desa Palangiseng Kecamatan Lilirilau, di Kelurahan Bila dan Lemba Kecamatan Lalabata dan di Desa Ganra Kecamatan Ganra.

Dalam kegiatan turut hadir KBO Sat Binmas Polres Soppeng Iptu Hannasi dan Kanit Laka Satlantas Polres Soppeng Ipda Muh Ali yang juga turut langsung menyerahkan santunan ke warga.

“Nilainya tidak seberapa namun melalui kegiatan sosial seperti ini, kami DTT bisa mengurangi beban warga yang kurang mampu, sekaligus membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya di Kabupaten Soppeng” dan mewujudkan personil Polres Soppeng yang peduli sesama, ungkap Bripka Haris salah satu personil Polres Soppeng angkatan XIX. (y)

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password