Kapolres Lambar Serahkan Hadiah Undian Kepada Perserta Adventure

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Dalam menyabut Hari Bhayangkara yang ke-71 Polres Lampung Barat selesai menggelar Adventure Trail dan Sebanyak 5 Unit sepeda Motor, 5 unit sepeda Gunung, 2 ekor sapi, 2unit Mesin Cuci, 2 unit Kulkas, 2 ekor Kambing, 10 Unit Despenser, 10 unit mecikom, dan banyak hadiah dorpres menarik lainya habis di bawa pulang peserta pemenang undian adventure Pada Sabtu 20/05/2017.

WhatsApp Image 2017-05-20 at 23.12.52

Kepala kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., di dampingi Waka Polres Kompol Sukandar,SH. melalui Humas Polres lambar Bripka Edi Susanto Mengatakan, dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Barat membagikan hadiah dorpres mulai dari peserta tercepat sampai finis tampa memotong jalur 4 orang mendapatkan hadiah dorpres, dari umur tertua gingga termuda sebanyak 4 di berikan dorpres, bahkan peserta terjauh dan terdekat berikut peserta perempuan mendapatkan hadiah dorpres dari Kapolre dan masih banyak peserta lainnya mendapat hadiah.

WhatsApp Image 2017-05-20 at 23.03.04

Hadiah utama sepedah Motor Honda Revo undian di dapatkan peserta dari Liwa di berikan langsung Kapolres Lampung Barat, Hadiah kedua Motor Refo undian didapatkan peserta dari Way Mengaku di berikan Asisten II, hadiah ketiga sepedah motor Refo undian di dapatkan peserta dari bengkunat di berikan Wakil Ketua DPRD Lambar, Hadiah keempat sepedah motor refo di dapatkan dari peserta sebarus di berikan Waka Polres, hadian kelima sepedah motor legenda di dapatkan peserta dari Watas di berikan Kapolsek Belalau.

WhatsApp Image 2017-05-20 at 23.03.41

Sedangkan 2 ekor sampi, 2 ekor kambing, 5 unit sepedah gunung, 1 unit Kulkas, 2 unit mesin cuci, 10 unit mejikom , 10 unit dispenser dan banyak hadiah lainya semua hadiahnya di berikan kepada para pemenang undian kupon yang diberikan panitia, pengundian juga dilakukan secara terbuka di panggung utama dan disaksikan oleh seluruh off roader, ” Pungkasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password