Narkoba di Kalsel : Simpan 6 Gram Shabu, DAY Ditangkap Polres Tapin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_ DAY (57) warga Gang Pelita III Rt 010 Desa Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu tidak berkutik saat Anggota Sat Narkoba Polres Tapin menangkapnya di Desa Sarang semut Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin Kamis (18/5/2017) pukul 19.00 wita.

Dari tangan DAY ditemukan 3 paket sabu dengan berat kotor 6.15 gram dan 1 buah handphone merk Nokia, DAY di ciduk petugas saat berada dalam kamar rumahnya dan ditemukan barang berupa sabu yang masih dalam genggaman tangannya.

Pelaku pun menjalani pemeriksaan oleh Penyidik di Kantor Sat Narkoba Polres Tapin untuk dikembangkan lagi agar Bandar besar yang memasok sabu kepada pelaku bisa di ungkap.

WhatsApp Image 2017-05-19 at 15.34.03

Karena sudah melanggar Pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 (1) UU RI no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, pelaku pun harus mempertanggung jawabkan perbuatan yang telah dia lakukan.

Kapolres Tapin melalui Kasat Narkoba AKP H Juwarto membenarkan bahwa DAY ditangkap karena kepemilikan sabu seberat 6,15 gram dan kasusnya langsung kami proses katanya.
“Melalui DAY akan kami telusuri siapa Bandar besar di belakangnya” tambah AKP H. Juwarto.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password