Kanit Intelkam Polsek Parindu Lakukan Koordinasi Dengan DAD Parindu

IMG-20170519-WA0033

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sanggau, Kanit Intelkam Polsek Parindu Aipda Yunian melaksanakan Koordinasi terhadap Ketua DAD Kec. Parindu Dominikus Saudin terkait adanya rencana kegiatan masyarakat yang akan pergi ke Kota Pontianak untuk memenuhi undangan gawai Dayak di Pontianak.

Adapun hasil koordinasi dengan ketua DAD Kec. Parindu bahwa dirinya bersama 20 (dua puluh) orang mendapat undangan dari Kab. Sanggau dalam acara menghadiri acara gawai Dayak di Pontianak. Rombongan di Kec. Parindu akan berkumpul di UDKP Kec. Parindu pada hari Jumat 19 Mei 2017 pukul 13.30 Wib sambin menunggu rombongan Bupati Sanggau.

Setelah rombongan Bupati Sanggau tiba di Kec. Parindu, selanjutnya rombongan bergerak dan berkumpul di simpang ampar kec. Tayan hilir, sambil menunggu rombongan dari kecamatan lain. Untuk prasarana kendaraan yang di gunakan oleh rombongan DAD Parindu menggunakan kendaraan pribadi.

Kapolsek Parindu Iptu Hariyanto, S. Sos melalui Kanit Intelkam Polsek Parindu Aipda Yunian mengatakan untuk wilayah Kecamatan Parindu tidak ada pengerahan masa untuk berangkat ke Pontianak, hanya memenuhi undangan gawai saja.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password