Penemuan Mayat Seorang Laki-laki di Rumah Kontrakan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres sambas, Kamis, 18 Mei 2017 sekira jam 18.00 Wib telah Ditemukan mayat seorang laki laki dengan identitas sbb Nama Dwi jumari, Ttl. Sambas 25 maret 1977,Laki2,islam,Pekerjaan. Swasta (mandor 1 di perusahaan PT.WHS4 duta palmaAlamat. Ds. Penakalan, kec. Sejngkung kab. Sambas,Didalam kamar rumah kontrakan milik Sdri. Nurtina acing,PerempuanAlmt. Dsn Aruk rt.1 rw.1 Ds. Sebunga kec. Sajingan besar Kab. Sambas.

Adapun Kronologis kejadiannya pada hari kamis tanggal 18 mei 2017 sekira jam 18.00 Wib istri korban menelpon ke hp (handphone) korban beberapa kali namun tdk ada jawaban, sehingga istri korban menelpon ke hp sdr. Candra untuk menanyakan keberadaan korban.Kemudian sdr.Candra mengajak Sdr. Minsen untk memastikan keberadaan korban di Rumah kontrakannya.

Setelah tiba di Rumah kontrakan korban, Sdr. Candra melihat pintu dalam keadaan terkunci dari dalam sehingga Sdr. Candra mengetok pintu namun tidak ada jawaban dari korban dan Sdr. Candra mengintip sambil memanggil nama korban dari jendela kamar dan melihat korban dalam keadaan tidur telungkup namun tidak ada jawaban dari korban.

Setelah itu Sdr. Candra dan Sdr. Minsen berinisiatif untuk masuk ke dalam rumah melalui pintu blakang, setelah berada di dalam rumah dan mendekati kamar, kedua saksi mencium aroma menyengat ( bau busuk ) dan melihat tubuh korban dalam keadaan membiru.

Kemudian kedua saksi langsung keluar dari rumah kontrakan dan memberitahukan kepada warga di sekitar tentang kejadian tersbut dan melaporkan kejadian ini ke polsek sajingan besar untuk Ditindak lanjuti.

Dari hasil pemeriksaan Dokter Christin Li Idilona Sembiring Diperoleh keterangan bahwa korban meninggal dunia Diduga keras mengalami serangan jantung. Korban Meninggal dunia diperkirakan lebih dari 24 jam.

Penulis : Irwansyah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password