Cegah Kejahatan, Polsek Likupang Minut Lakukan Patroli Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Untuk menekan tindak kejahatan yang biasanya terjadi pada malam hari, Polsek Rural Likupang melakukan patroli malam, Kamis (18/5/2017). Patroli ini dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga dini hari dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Rural Likupang, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sasaran Patroli yaitu ditempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas diantaranya kepemukiman warga yang sepi serta ketempat biasa para anak muda nongkrong hingga larut malam seperti jembatan dan di tempat lainnya.

“Dengan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya, serta sambangi ke pos Kamling agar tercipta keamanan di lingkungan masyarakat” kata Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung.

Kasi Humas Aiptu T. Mambu yang turut dalam patroli itu menambahkan anggota yang piket tiap malam 7 anggota mereka diwajibkan untuk patroli keliling kampong.

“Para petugas selalu menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti masyarakat lebih berhati-hati jika meninggalkan kendaraan, bila perlu ada kunci tambahan agar kendaraannya lebih aman saat ditinggalkan,” singkat Kasi Humas.

Penulis: Pri/Alex
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password