Kapolsek Pasar Kliwon Surakarta Hadiri dan Pimpin Pengamanan Pembukaan Trade Solo Ekspo 2017

Tribratanews.polri.go.id.polresta Surakarta – Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi hadiri dan pimpin pengamanan pembukaan Solo Trade Exspo 2017 di gedung Graha Soloraya / exs Bakorwil Jl. Slamet Riyadi No. 1 Gladak Pasar Kliwon Kamis ( 18/5/2017 ) pukul 19.30 wib.

Pembukaan Solo Trade Exspo dibuka oleh Wakil Walikota Surakarta Bp Dr. Ahmad Purnomo, Apt. Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Perdagangan Kota Surakarta Bp Drs Subagyo, MM, Pejabat OPD Kota Surakarta, Forkopimca Pasar Kliwon, pedagang UMKM serta tamu undangan sekitar 100 orang.

” Dalam penyelenggaraan kegiatan Solo Trade Exspo 2017 ini merupakan kalender event tahunan dalam rangka untuk mempromosikan produk-produk unggulan Kota Surakarta serta untuk memperkenalkan pengembangan jasa di Kota Surakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 4 ( empat ) hari dari tanggal 18 – 21 Mei 2017 dan diikuti peserta sekitar 50 pengusaha UMKM yang meliputi usaha batik, handycraf, alat musik, makanan khas Solo kuliner ” ungkap Drs Subagyo, MM Kepala Dinas Perdagangan Kota Surakarta.

Wakil Walikota Surakarta Bp Dr Ahmad Purnomo, Apt mewakili Walikota dalam sambutanya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pihak Dinas Perdagangan Kota Surakarta karena telah diselenggarakan event Solo Trade Exspo 2017 ini karena bisa mendorong dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM Kota Surakarta serta bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, dan sekali lagi selamat terselenggaranya acara ini.

Kemudian dilanjutkan pemukulan gong dan pengguntingan bunga sebagai tanda dibukanya acara Solo Trade Exspo 2017 oleh Bp Dr Ahmad Purnomo, Apt Wakil Walikota Surakarta.
Wakil Wali Kota di dampingi Kapolse Pasar Kliwon selanjutnya mengunjungi stand UMKM hingga selsai.

Polsek Pasar Kliwon menerjunkan puluhan personek baik lantas mauoun patroli untuk.mengatur dan mengamankan acara ini . Pembukaan hingga Wakil Walikota meninggalkan lokasi situasi berlangsung aman , nyaman dan kondusif.

Penulis : Miun kliwon
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password