Personil Polsek Metro Utara Polres Metro Amankan Kebakaran Kandang Ayam

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 sekira pukul 14.30 Wib telah terjadi kebakaran kandang ayam milik saudara Heri Siswanto yang berlokasi di Rt/Rw 032/008 Kel. Karangrejo Kec.Metro Utara Kota Metro.

Adapun kandang yang terbakar sebanyak 2 (dua) blok yang masing-masing berukuran 9×45 Meter dan 6×45 Meter serta dalam kondisi kosong yang memiliki kapasitas sekitar 5000 (lima ribu) ekor. Sementara penyebab pasti kebakaran belum diketahui dan menurut keterangan dari korban bahwa api pertama kali diketahui berasal dari bagian atap kandang sebelah Utara yang kemudian merambat ke atap bagian Timur dan Barat (kandang berbentuk leter U). Kerugian sementara di tafsir senilai Rp.200.000.000,-(dua ratus juta rupiah) namun tidak di temukan adanya korban jiwa.

WhatsApp Image 2017-05-18 at 17.22.22

Personil Polsek Metro Utara Polres Metro langsung mendatangi tempat kejadian dimana saat telah tiba ditempat api sudah membesar. Personil Polsek Metro Utara langsung mengamankan lokasi terjadinya kebakaran dibantu dengan warga sekitar. Tidak lama kemudian pemadan kebakaran tiba dilokasi kebakaran.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                   : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password