Operasi Patuh Matoa 2017: Satlantas Polres Mimika Lakukan Razia Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Pagelaran Operasi Patuh Matoa 2017, Satuan Lalu Lintas Polres Mimika kembali melakukan Razia terhadap kendaraan bermotor di depan pertigaan Pin Seluler kabupaten Mimika, Kamis (18/5/2017).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mimika Akp Samuel Dominggus Tariratu, SIK memimpin langsung kegiatan razia dengan anggotanya sebanyak 15 orang.

Akp Samuel mengataan, point utama dalam sasaran razia tetap dengan kelengkapan surat tanda kepemilikan kendaraan bermotor (STNK), kelengkapan helm serta motor protolan. Razia patuh ini lebih mengarah ke tindakan penilangan atau represif tetapi tetap dengan cara-cara yang humanis kepada masyarakat.

“Dalam Razia ini berhasil menjaring sebanyak 26 kendaraan bermotor roda dua. Dengan rata-rata pelanggar yakni tidak bisa menunjukan kelengkapan administrasi kendaraan bermotornya. Selanjutnya kendaraan yang kena tilang ini akan kami bawa ke Polres Mimika dan para pengendara silahkan mengurus administrasi tilangnya untuk bisa mendapatkan kendaraannya kembali,” tutur Kasat Lantas.

Penulis      : Teguh Suprayoga
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password