Melalui pemasangan Banner, Sat lantas Polres Demak sosialisasikan PP no 60 tahun 2016

img-20170104-wa0035

Tribratanews.polri.go.id – Satuan Lalu  Lintas Polres Demak  Polda Jateng melaksanakan  sosialisasi tentang tarif dan jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang  akan mengalami kenaikan tarif  . Rabu ( 04/01/2017)

Pelaksanaan Sosialisasi  PNBP   sesuai PP no 60 tahun 2016 tentang PNBP Polri  dalam rangka agar masyarakat  bisa mengetahui dan memahami  tentang kenaikan tarif PNBP yang diterapkan  mulai tanggal 6 Januari 2017 ini.

Selain hal tersebut, Sosialisasi juga dilakukan agar masyarakat tidak kaget akan kenaikan PNBP.

Adapun pelaksanaan sosialisasi yang sudah dilakukan Sat Lantas Polres Demak  diantaranya yaitu pemasangan Banner, mendatangi langsung di Dealer   dan Biro Jasa yang ada di wilayah Demak, melaksanakan Rapat koordinasi dan sosialisasi dengan BRI Demak, Bank Jateng Demak , UPPD Jasa Raharja dan para dealer serta biro jasa terkait dengan rencana pemberlakuan tarif PNBP tersebut mulai tanggal 6 januari 2017

Sesuai dengan petunjuk dan arahan Kepala Kepolisian Resor Demak Ajun Komisaris Besar Polisi Sonny Irawan.SIK.MH, tentang penempatan  pemasangan Banner yang berisi tentang pemasangan  Banner   di tempat yang strategis dan mudah dilihat masyarakat.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kasat Lantas Polres Demak AKP Umbar Wijaya.SH  menempatkan Banner  tentang tarif PNBP terbaru sesuai dengan PP No. 60 tahun 2016 di tempat-tempat pelayanan publik (SIM, SAMSAT, BPKB).

[Enny – Humas Polres Demak]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password