Satgas Preemtif Sambangi Pangkalan Ojek.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Maluku – Satgas Preemtif Dit Lantas Polda Maluku yang dipimpin Ipda Chris (Staf Subdit Kamsel) Dit Lantas Polda Maluku dengan Timnya melaksanakan kegiatan di Pangkalan Ojek Batu Meja Jl. Rijali No. 1 Ambon, hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan diri ke masyarakat dengan melaksanakan penyuluhan dan dikmas tentang kepemilikan SIM, STNK, TNKB, penggunaan Helm Standar SNI dan mengaitkan talinya sehingga berbunyi klik, kegiatan dilaksanakan pagi (17/5).

Dalam pelaksanaan kegiatan di pangkalan ini selain dilaksanakan penyuluhan, juga dijelaskan kepada para pengendara ojek agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas, dengan saat membonceng penumpang harus menggunakan Helm standar juga, hal ini dilaksanakan unutk menjaga keselamatan di jalan, jelas Kasubbid PID Humas Polda Maluku.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas 2 Dit Lantas Polda Maluku yang dipimpin Ipda Chris ini mendapat apresiasi dari para pengendara Ranmor Roda dua/Tukang Ojek, berlangsung lancar dan aman.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password