Silaturahmi Kapolres HST pada Tokoh Agama Ciptakan Stabilitas Keamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah – Ditengah info konflik nasiaonal yang terjadi di Jakarta terkait isu politik yang diangkat ke publik sehingga menjadi trend di setiap daerah harus dilakukan tindakan imbangan.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K pada hari Rabu (17/5) pukul 12.00 Wita bersilaturahmi ke tempat Majelis Ta’lim Guru Junai Desa Pemangkih Kec. Labuan Amas Utara kabupaten Hulu Sungai Tengah.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 17.09.52

Kapolres HST didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Hst AKP Agus Sugianto, Kapolsek Labuan Amas Utara Iptu Kasto, S.Pd. dan Bhabinkamtibmas desa Pamangkih Brigadir Eko Hadi Saputra.

Kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres diterima oleh Pengasuh Majelis Ta’lim H. Ahmad Junaidi, Dalam acara tersebut Kapolres menyampaikan pesan Kapolda Kalsel masalah paham radikalisme dan HTI yang berkembang di wilayah Indonesia serta masalah Narkoba dan acara dilanjutkan shalat dzuhur berjamaah dan penyerahan penyerahan Al Quran.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 17.09.52 (1)

Selanjutnya Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K dan rombongan melanjutkan silaturahmi ke Pondok Pesantren Ibnul Amin pemangkih Kec. Labuan Amas Utara Kab. HST. kedatangan Kapolres diterima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren KH. Muktar dan dalam kesempatan tersebut Kapolres HST juga menyampaikan pesan Kapolda Kalsel masalah paham radikalisme dan HTI yang berkembang di wilayah Indonesia serta masalah narkoba.

Acara dilanjutkan penyerahan Al Quran dan kegiatan berakhir pukul 14.00 Wita dan dapat berjalan aman dan lancar.

Penulis : Husaini

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password