Lalu Lintas Polda Bali Kembali Gelar Razia,Pelanggar Mulai Menurun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Razia yg dilakukan seminggu lebih kembali dilakukan di jalan sesetan pertigaan Jalan Sidakarya Denpasar dengan jumlah jumlah anggota sebanyak 60 personel dibawah pimpinan Kabag Binops Dit Lantas Polda Bali AKBP Syamsudin, S. E., M. H., razia yang dilakukan dari tanggal 9 s/d 22 untuk membuat masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas,Rabu (17/5)

Berdasarkan catatan dari Lalulintas Polda Bali tahun 2017 kecelakaan dengan korban meninggal dunia mengalami peningkatan sebanyak 1 kasus dari tahun lalu sehingga Lalulintas Polda Bali terus menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan Lalulintas guna mencegah peningkatan korban kecelakaan.
WhatsApp Image 2017-05-17 at 14.38.06
Jumlah pelanggaran saat ini memang sudah mengalami penurunan dibandingkan hari pertama di lakukannya Operasi Patuh Agung 2017,hal ini membuktikan Razia yang dilakukan Lalulintas Polda Bali mendapat respon yang positif dari pengguna jalan.

Pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2017 yang tinggal 1 minggu lagi Lalulintas Polda Bali terus melakukan penindakan guna memberikan efek jera kepada masyarakat yg melakukan pelanggaran sehingga kedepan masyarakat lebih taat pada peraturan lalulintas.

Penulis : I Putu Adnyana
Editor   : Umi Fadillah
Publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password