Personel Subdit Kilas Direktorat Pamobvit Polda Bali Sambangi Konsulat Amerika

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Jumlah wisatawan Amerika yang berlibur ke Bali cukup banyak, atas hal tersebut personel Subdit Perwakilan Asing Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Subditkilas Ditpamobvit) Polda Bali Iptu Nyoman Sudika bersama 3 anggotanya, melaksanakan patroli sambang ke Kantor Konsulat Amerika yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Rabu (17/5).

Dalam pelaksanaannya, Iptu Nyoman Sudika berdialogis dengan security Made Mardika mengenai sistem pengamanan. Untuk menjamin keamanan pihak Konsulat Amerika meminta pengamanan melekat kepada Polda Bali dengan menempatkan dua personel Brimob dilengkapi dengan senjata laras panjang.
WhatsApp Image 2017-05-17 at 14.39.15
Petugas Kepolisian mengimbau kepada security agar meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas. Memperhatikan apa yang terjadi disekitarnya dengan melakukan pemantauan secara langsung atau melalui CCTV. Tidak kalah penting, petugas security juga harus melaksanakan pengamatan secara teliti terhadap orang, barang ataupun kendaran yg keluar masuk kantor konsulat Amerika. “Kami juga mengingatkan jika menemukan hal-hal yang dicurigai menurut analisanya, agar segera berkoordinasi dengan personel Brimob untuk penanganan yang lebih cepat,” ujar perwira murah senyum dan ramah ini.

Penulis : Arya
Editor   : Umi Fadillah
Publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password