Polsek Nabar Menerima Kunjugan dari Tim Supervisi Polres Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Tim Supervisi Polres Nabire yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK dan rombongan, melakukan Supervisi dan sekaligus dalam rangka Kunjungan Kerja, bertempat di Mapolsek Nabire Barat, Rabu (17/05/2017).

Supervisi ini juga dilakukan pemeriksaan pertanggung jawabaan (Perwabku) DIPA Polsek Nabire Barat dari Bulan Januari 2017 s/d Mei 2017, Barang Inventaris, Senpi dan Motor Dinas.

Waka Polres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK yang didampingi oleh Kabag Ren Kompol Mulyadi Syahrial, Kabag Sumda Kompol Sukino, SH, Kasiwas Ipda A. Razak TB A.Md, Kasie Propam Ipda Edy Pamuji dan Anggota Polres Nabire yang ikut dalam Tim Supervisi tersebut.

Dalam supervisi yang dilaksanakan oleh Polres Nabire, Kapolsek Nabire Barat Iptu Akhmad Alfian, SIK bersama Anggotanya menerima kedatangan rombongan di Wilayah Hukum Polsek Nabire Barat.

Dari hasil data yang diperoleh untuk Dipa Polsek Nabire Barat bulan Januari s/d April 2017 sudah diserap, dan untuk bulan Mei 2017 Dipa Polsek Nabire Barat belum diserap.

“Untuk barang Inventaris, ranmor tidak ada temuan dan Motor Dinas sudah sesuai dengan peruntukannya.” tutur Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK.

Penulis : Efer Lamba

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password