Himbauan Kamtibmas Kepada Ibu-Ibu Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban

Tribratanews.polri.go.id., Polres Tuban : Petugas Patroli polsek Jenu Polres Tuban melaksanakan sambang desa di Desa Sumurgeneng  Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, hari ini Rabu (17/5/2017). Penuturan Aiptu Prayitno, kegiatan sambang desa merupakan tugas rutin yang dilakukan petugas patroli setelah itu untuk memantau situasi dan kondisi kamtibmas di Desa Sugihwaras. Kegiatan ini juga untuk silaturrohim dengan warga masyarakat untuk memberikan binluh kamtibmas.
Petugas patroli Polsek Jenu  juga mengingatkan agar para ibu – ibu petani Desa Sumurgeneng lebih meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya, jangan sampai anak-anaknya perpengaruh atau terjerumus kepada pergaulan yang kurang baik, seperti mengkomsomsi miras dan narkoba serta obat- obat yang terlarang lainya.
“Seperti yang di lakukan pada saat ini memberikan sedikit binluh kamtibmas, untuk memberikan penekanan kepada ibu-ibu untuk tidak meningalkan rumah dalam keadaan kosong tanpa di kunci pintu rumah, jendela rumah, serta jangan meletakan barang berharga seperti perhiasan atau yang lain di tempatkan yang mudah di lihat orang lain”, Ucapnya.

Penulis  : Ajie

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password