Hiii, Ada Mayat Dekat Ladangnya, Petani Inipun Terkejut

Photo Blur_May172017_133908

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Sesosok mayat, ditemukan dalam kondisi tertelungkup, di Jalan Terusan Mas Parit 18, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu, 17 Mei 2017, pukul 08.30 WIB. Mayat tersebut, berdasarkan KTP, diketahui bernama Buchari (42 tahun), seorang buruh, warga Jalan Terusan Mas, Parit 16 Tembilahan Hilir.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tembilahan Kota, IPTU Zulhendra, menceritakan kronologis penemuan mayat tersebut, bermula saat Jamhur, hendak melaksanakan aktivitasnya, berladang di dekat TKP penemuan mayat tersebut. Betapa terkejutnya Jamhur, karena melihat ada sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup di dekat ladang miliknya. Jamhur kemudian memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada Sahroji, dan disarankan agar segera memberitahu hal itu, kepada pihak Kepolisian.

Setelah mendapat informasi tentang penemuan mayat tersebut, Personil Polsek Tembilahan, yang dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan, IPTU. Zulhendra, langsung mendatangi TKP, dan kemudian berkoordinasi dengan Polres Inhil dan BPBD Kab. Inhil. Jasad tersebut, selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan, untuk dilakukan Visum Et Revertum, oleh pihak RSUD Puri Husada Tembilahan, yang dipimpin oleh dr. Dian Prawita. Hasil pemeriksaan menyatakan, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal, karena penyakit ayan yang dideritanya kambuh, saat berada di TKP. Hal itu juga sesuai dengan pernyataan fihak keluarga, kepada Polisi, bahwa korban menpunyai riwayat penyakit epilepsi atau ayan. Saat ini, jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password