Bakti Sosial, Wakapolsek Banyumas Hadiri Khitanan Masal

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka memperingati hari lahir Nahtatul Ulama ke-94, Muslimat NU ke-71 dan Gerakan Pemuda Anshor ke-83 bertempat di Balaidesa Sudagaran Kec. Banyumas, muslimat NU nak Cabang Banyumas dan GP Anshor Kec. Banyumas, Wakapolsek Banyumas melaksanakan bakti sosial dengan mengadakan khitanan masal, Selasa (16/5-17).

Acara dihadiri oleh Kapolsek Banyumas AKP Samsuri yang di wakili Wakapolsek Banyumas Iptu Susanto, S.H., Camat Banyumas Drs. Ahmad Suryanto, M.Si.,  Ketua MWCNU Kec. Banyumas H. Faisal Riza, S.Ag, M.Si., BNN Kab. Banyumas Bapak Toni, Kepala Desa Sudagaran Bapak Hadi Mulyono, S.E., Ketua Muslimat NU Cabang Sokaraja Hj. Muslimah serta Ketua Muslimat NU anak Cabang Banyumas Ibu Barokatut Taqiyah.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Wakapolsek Banyumas Iptu Susanto, S.H mengatakan, supaya menghadiri pelaksanaan giat khitanan masal tersebut.

“Selain khitanan masal yang diikuti 17 anak juga dilakukan pemberian sembako gratis sebanyak 30 paket dari Lazisnu kepada masyarakat yang tidak mampu di Kec. Banyumas serta dilaksanakan sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh BNN Kab. Banyumas.”, ucap Wakapolsek.

Tujuan diselenggarakannya acara ini sebagai syiar agama Islam karena bermanfaat untuk umat, sedangkan berjalannya acara ini adalah hasil swadaya Muslimat NU anak Cabang Banyumas dan muslimat NU Cabang Sokaraja.

Harapan terselenggaranya acara ini dapat terus berlanjut sehingga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Penulis : Bejo Humas Polsek Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password