Tersangka Curat, Nikah Di Masjid An-Nur Polres Lampung Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Selatan, IG (17) warga Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, salah seorang tahanan di rutan Polres Lampung selatan melaksanakan akad nikah di masjid An-Nur yang berada di kompel kantor Polres, Rabu (04/01/17). IG diciduk petugas atas keterlibatan dalam tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

Kepala kepolisian resor (Kapolres) Lampung Selatan AKBP Dr. Adi Ferdian Saputra, mengatakan izin akad nikah atas pertimbangan kemanuasian meskipun hak-haknya sedang dibatasi, lain itu pernikahan IG sudah dipersiapkan sebelum menjadi tersangka.

“keluarga tersangka yang mengajukan permohonan, pertimbangan kemanusian, saya izinkan menikah di masjid polres” kata AKBP. Adi Ferdian Saputra.

Pernikahan penuh rasa haru, IG (17) dengan seorang perempuan AH dipandu oleh seorang penghulu Ustad Joni bertindak sebagai wali nikah dengan pengawalan ketat kepala satuan (Kasat) Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Aiptu Sueb Suhendra beserta anggotanya.

“Alhamdulillah ijab kabul tersangka IG (17) berjalan susuai rencana, tersangka sudah kami masukan kedalaman tahanan kembali” Ujar Aiptu Sueb Suhendra

“terima kasih bapak kapolres dan bapak kasat atas izin yang diberikan semoga anak kami nanti selesai menjalankan hukuman dapat lebih bertanggung jawab terhadap keluarga terutama istrinya, tidak melakukan perbuatan yang merugikan” kata perwakilan keluarga IG.

Suripto-Lamsel  Editor : NN

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password