Jalin Keharmonisan, Bhabinkamtibmas Praikarang Bantu Warga Panen Padi

Tribratanews.go.id – Polres Sumba Timur Bhabinkamtibmas Desa Praikarang, Polres Sumba Timur Brigadir Polisi Satu Albertus B.B.Toulwala, bersama warga turun ke lapangan untuk membantu para petani yang sedang melakukan panen padi di area sawah milik warga di Dusun 1 Desa Praikarang Kecamatan Lewa Kab. Sumba Timur , Selasa (16/5/17) siang.

Briptu Albertus menjelaskan hal itu dilakukan untuk menunjukkan kedekatan polisi dengan masyarakat dimanapun tempatnya dan kepada siapapun dan sudah menjadi kewajiban bahwa seorang Polisi harus melayani masyarakat bukan dilayani.

doc humas

Ia juga menjelaskan selain untuk saling membantu untuk meringankan beban warga, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga di pedesaan agar terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

Di sela-sela kegiatan tersebut Briptu Albertus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Bhabinkamtibmas mengingatakan warga agar memanfaatkan hasil panen sebaik mungkin untuk kebutuhan ekonomi keseharian warga.

Penulis    : R L 39

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : R L 39

 

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password