Operasi Antik Telabang 2017 Razia Tempat Billiard

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Sejumlah personel yang tergabung dalam Operasi Antik Telabang 2017 malam ini melakukan kegiatan razia di Gajah Mungkur Pool yang berada di Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Kalteng, Selasa (17/05/2017) pukul 21.40 WIB.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Operasi Daerah Kombes Pol. Drs. Ignatius Agung Prasetyoko, S.H., M.H., yang sehari-hari menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba berjalan dengan aman dan tertib.

Ketika petugas mendatangi tempat bermain billiard tersebut, tidak ada penolakan dan langsung memberikan kesempatan kepada Polisi untuk melakukan pemeriksaan badan beserta tas yang dibawanya.

Terpantau dilokasi, tidak satupun pengunjung luput dari penggeladahan tersebut. Bahkan, sejumlah Polwan yang dilibatkan dalam operasi ini terlihat sangat detail dalam memeriksa badan sejumlah pengunjung wanita.

“Dari pemeriksaan dan penggeledahan yang dilakukan tadi, kami hanya menemukan bungkus dari obat jenis Carnophen dan diduga kuat telah dikonsumsi diantara pengunjung,” ungkap Agung.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password