Razia Pekat, Sat Narkoba Polres Banyumas Sita Puluhan Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Satuan Narkoba Polrers Banyumas, Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merek dari beberapa pedagang di wilayah Banyumas, Senin malam (15/5-2017).

Kegiatan razia pekat dengan sasaran minuman keras ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi dan menjelang bulan puasa.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Narkoba AKP Sambas BW, S.H menyampaikan bahwa dari hasil razia/cipta kondisi oleh Sat Narkoba Polres Banyumas di beberapa tempat diwilayah Banyumas ini, pihaknya berhasil mengamankan puluhan jenis minuman keras berbagai merek dari para pedagang.

Miras yang berhasil dimankan tersebut diantaranya adalah 10 botol Anggur Merah, 25 Anggur Kolesom, 4 botol Bir Guinees, 3 botol Vodca Mansen Haose, 9 botol Bir Angker, 9 botol Ciu dan 24 botol Bir Prost.

“Untuk sementara miras tersebut sudah kami amankan di Sat Narkoba Polres Banyumas. Kepada para pedagang akan menjalani sidang Tipiring di Pengadilan.”, kata AKP Sambas.

Ditambahkan oleh Kasat Narkoba bahwa razia yang melibatkan sejumlah personil Sat Narkkba ini dilakukan dengan tujuan untuk menekan terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas menjelang bulan puasa. “Ini merupakan upaya pencegahan untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah Banyumas.”, Pungkasnya.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password