Polres Mimika, TNI dan Pemda Mendirikan Pos Terpadu Pelayanan Peduli Karyawan

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Polres Mimika dirikan posko pengaduan kepada masyarakat dan karyawan secara dekat tanpa ada intimidasi dari pihak manapun, Selasa (16/05/17) Siang.

Bertempat di jalan Budi Utomo Kelurahan Wania Distrik Mimika Baru, Kepolisian Resor Mimika, TNI dan Pemda Kab. Mimika telah mendirikan sebuah Pos Pelayanan Terpadu dalam rangka untuk membantu masyarakat dan karyawan yang ingin melaporkan kejadian bahkan kendala-kendala yang di hadapainya.

Saat ini Kepolisian, TNI dan Pemda Kab. Mimika ingin melayani masyarakat secara dekat dari hati – kehati, khsusnya untuk karyawan yang ingin bekerja namun ada yang mengintimidasi atau melarang untuk naik bekerja, untuk itu Polres Mimika Menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan ke Posko Terpadu untuk di datakan serta di laporkan kepada Managemen dan langsung dipekrjakan kembali.

Kepala Kepolisian Resor Mimika AKBP Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi mengunjungi Pos Terpadu yang di dirikan itu dan mengatakan bahwa Pos ini di bangun untuk kepetingan masyarakat dan juga karyawan.

Kapolres mengadakan pelayanan ini bertujuan untuk mendatakan setiap karyawan yang mau naik bekerja di PT. Freeport Indonesia. Polisi melakukan hal ini karena sangat prihatin kepada karyawan yang nantinya kalau tidak bekerja maka akan berdampak pada banyak persoalan.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password