Polsek Tambak Banyumas Saksikan Pemakaman Korban Tanpa Identitas Terserempet KA

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat dipemakaman umum desa Pesantren kecamatan Tambak telah dilaksanakan pemakaman korban Tanpa identitas yang terserempet KA di daerah pesantren tambak pada hari Senin jam 08.30 WIB, Senin (15/5/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan korban yang diduga orang gila terserempet oleh KA yang belum diketahui juga karena belum ada masinis KA yang melaporkan diri ke stasiun KA yang terdekat.

“Kami telah berkordinasi dengan kepala stasiun Tambak untuk bisa membantu KA mana yang telah menyerempet korban yg diduga orang gila tanpa identitas”ujarnya.

Kepala desa pesantren Hamidun mengatakan pihaknya dengan iklhas untuk memakamkan jenazah orang yang tanpa identitas dan diduga gila semoga almarhum diterima disisi Alloh SWT dan diampuni segala dosa dosanya.

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polsek yang telah membantu pelaksanan pemakamam sehingga berjalan dengan lancar” ungkapnya.

Penulis : Aiptu M Taufik sie Humas sek tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password