Marak Kasus Curas dan Penganiayaan di Sentani Kapolres Jayapura Angkat Bicara

Tribratanews.polri.go.id. Polda papua, Polres Jayapura – Press conference terkait maraknya kasus curas yang terjadi di wilayah sentani yang dihadiri 5 wartawan media cetak maupun elektronik yang ada di Sentani Kab. Jayapura. Senin (15/05/17).

Dalam 2 hari ini telah terjadi 2 kasus, yaitu 1 kasus curas yang terjadi Jumat 12 Mei dini hari sekitar jam 03.00 Wit dan 1 lagi kasus penganiayaan yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia hari Sabtu dini hari sekitar pukul 02.45 wit.

Dari kasus pertama sudah ada 2 saksi yang diperiksa yakni korban sendiri dan dari keterangan korban bahwa mengenali salah 1 pelaku, sedangkan penganiayaan yang terjadi di Kampung Netar yang mengakibatkan Korban meninggal dunia sudah ada 12 saksi yang diperiksa ke 12 saksi ini terdiri dari saksi yang lewat, masyarakat sekitar TKP serta rekan kerja maupun teman korban.

“Kita sudah reposisi dan gelar kasus ini di Polsek Sentani Timur, memang benar saksi yang bersama korban merupakan salah 1 anggota POLRI dan masih kita amankan di Polsek Sentani Timur guna penyelidikan lebih lanjut, namun dari 12 saksi ini masih perlu pendalaman lagi,” ungkap Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas,SH,.SIK

Kapolres akan tetap berupaya untuk mengungkap beberapa kasus ini dan juga menghimbau bagi masyarakat yang beraktifitas di kota jayapura maupun tujuan sentani pada saat malam agar di hindari menggunakan roda 2 apalagi saat tengah malam antara jam 01.00 Wit sampai jam 05.00 Wit pagi karena dari beberapa rangkaian kejadian tersebut pelaku beroperasi di jam-jam tersebut.

Penulis                 : Guntur/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password