Anak RA MNU AL AZHAR Pacul Talang Antusias Ikuti Kegiatan Di Polres Tegal

 

Tribratanews.polri.go.id, – Polres Tegal, Menanamkan kedisiplinan, rasa tanggung jawab kepada anak-anak serta memberikan pengetahuan tentang etika berlalulintas sejak dini akan menjadi bekal yang penting baginya sekarang atau kelak dia dewasa, dengan mereka tahu tentang rambu – rambut cara menyeberang dan kemanan dalam berkendara, anak akan menjadi mandiri dan mampu melindungi dirinya sendiri.

IMG_20170516_110559_247

Dalam upaya memberikan pengetahuan tentang etika berlalulintas Polres Tegal Khususnya Sat Lantas Unit Dikyasa berkerjasama dengan RA MNU AL AZHAR Desa Pacul Kec. Talang Kab. Tegal, melaksanakan kunjungan ke Polres Tegal untuk mengenalkan anak RA MNU AL AZHAR kepada tugas dan fungsi Kepolisian serta mengajar kan anak untuk tertib, disiplin dan mengenal etika berlalulintas,

Kunjungan tersebut dilaksanakan hari Selasa, 16 Mei 2017 pukul 09:00 WIB s/d 11:00 WIB lokasi di Mako Polres Tegal, acara tersebut di mulai dengan Kanit Dikyasa mengajak berkeliling Mako Polres menunjukkan kendaraan Patwal, ruang tahanan tempat ibadah dan yang terakhir memasuki gedung SSB Polres Tegal untuk mendengarkan pendidikan Kelalulintasan.

RA MNU AL AZHAR Pacul Talang membawa 110 anak didik dengan di dampingi oleh guru dan orang tua murid, dibawah pimpinan Ibu Nurchasanah Spd. Terlihat anak – anak terlihat antusias dengan ditunjukkan mereka semangat untuk menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan oleh Polisi dan Polwan dari Polres, mereka juga mengaku gembira dapat mencoba menaiki Sepeda Motor Patwal untuk berfoto bersama.

Penulis : Untung

Editor : Umi Fadilla

Publish : Untung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password