Info Penutupan Jalan Pembangunan Fly Over Kesambi – Margasari Polres Tegal Pasang Himbauan

 
Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, dalam rangka mengurangi kemacetan di jalur Selatan Kabupaten Tegal dibangun Fly Over Kesambi Margasari dan sampai saat ini pelaksanaan sudah 60% diperkirakan arus mudik lebaran bisa dapat digunakan sementara untuk kurangi kepadatan di jalur Selatan meskipun belum 100% jadi.

IMG-20170516-WA0008

Pada hari Senin kemarin 15 Mei 2017, Pukul 09:00 s/d 12:00 WIB bertempat di Kantor Pelaksanaan Proyek Adipraya, dilaksanakan rapat koordinasi penutupan jalan sementara Purwokerto – Tegal lewat Prupuk Margasari dikarenakan ada pemasangan Erection Girder di Fly Over Kesambi Margasari Kab. Tegal.

Kegiatan Rakor diikuti oleh jajaran Kasat Lantas wilayah Pekalongan terlihat, Kasatlantas Polres Tegal AKP YOPPY ANGGI KRISNA, S.Kom., S.I.K., Kasatlantas Polres Brebes ( diwakili Iptu SUROTO Kanit Turjawali ), Kaurbinops Satlantas Polres Tegal Iptu BAMBANG M, PPK 09 Tegal; ( bp. Simbolon), Kepala Dinas Kabupaten Tegal; ( bp. Abdul honi ), dan perwakilan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes diantara nya:
– perwakilan PT KAI;
– Camat Margasari ( diwakili Sekcam );
– Kapolsek Margasari;
– Lurah Prupuk Selatan;
– pelaksana proyek abipraya Kesambi (Bapak Godfried);

Kegiatan Rakor dibuka dengan Pendahuluan, sambutan PPK 09 ( Bapak Simbolon ), paparan pelaksana proyek ( Bapak Godfried ) dan ditutup dengan tanya jawab, dalam rakor tersebut diperoleh beberapa keputusan atau hasil diantaranya:
a. pelaksanaan penutupan jalan akan dilaksanakan mulai tanggal 17 s.d. 22 Mei 2017 (selama 6 hari);
b. jam pelaksanaan penutupan dimulai pukul 01.30 s.d. 05.00 WIB;
c. publikasi terkait penutupan jalan;
d. pemasangan erection girder dilakukan setiap malamnya 1 (satu) buah selama 6 (enam) hari;

Adanya kegiatan rapat koordinasi penutupan jalan terkait pemasangan erection girder fly over Kesambi Margasari Kabupaten Tegal diaharapkan dapat memperlancar pemasangan erecton girder sehingga tidak menghambat pembangunan fly over.

Sebelum pelaksanaan penutup jalan Satuan Lalulintas telah memasang biner dan spanduk di berbagai titik sebagai informasi untuk para pengguna jalan.

Penulis : Untung

Editor : Umi Fadilla

Publish : Untung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password