Polisi Polsek Tungkal Ilir Temani Warga Desa Tanjung Senjulang yang Sedang Ronda

739cccd0-e3a9-4f32-b55d-c337757ef3ccTribratanews.jambi.polri.go.id, Polda Jambi – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Senjulang Polsek Tungkal Ilir Bripka Andi Roni.S. SH. melaksanakan sambang dan patroli di Poskamling RT 02 Desa Tanjung Senjulang Kec. Tungkal Ilir, Jum’at 13/5/17 pukul 21.30 wib.

Pada saat giat di poskamling Bripka Andi Roni. S. SH. memberi arahan kepada warga yang sedang melaksanakan jaga malam agar dilakukan kontrol keliling pemukiman secara bergantian terutama pada jam-jam rawan terjadinya kejahatan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga Desa Tanjung Senjulang apabila ada yang warga yang  mau mengikuti Diksar Satpam mulai dibuka pada Tanggal 15 Mei s/d 16 Juli bertempat di Tanjung Jabung timur, dalam kegiatannya juga memberi tahu bahwa saat ini Polres Tanjab Barat sedang menggelar Ops Patuh selama 14 (empatbelas) hari agar masyarakat yang berkendaraan membawa surat-surat-serta kelengkapan kendaraannya serta Patuhi dan taati peraturan berlalu lintas, “jelas Bripka Andi Roni S. SH.

Dalam kesempatannya Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumartono Berutu, SH. dengan sambang patroli dialogis akan terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Tungkal Ilir tetap aman nyaman.

Penulis : Lagimo.

Editor : Umi Fadilah

Publish  : Lilik Adhi

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password