Polsek Purwokerto Utara Banyumas Amankan Pawai Ta’ruf

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan TK Aisyiyah 16 Grendeng Purwokerto mengadakan kegiatan pawai Ta’ruf, petugas pengamanan dari Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dipimpin oleh Panit 3 Sabhara Aiptu Ismanto di bantu 2 personil yang dilaksanakan pada hari Minggu (14/5-2017).

Kepala Sekolah Solikhah, S.Pd mengatakan kegiatan pawai ta’ruf diikuti oleh 90 anak dari TK Aisyiyah 16 Grendeng keliling dengan menggunakan kereta odong odong dengan route TK Aisyiyah Grendeng-Pabuaran-Sumampir-Bancarkembar-Gunung Muria-Karangwangkal kembali ke TK.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menyampaikan bahwa untuk kelancaran kegiatan pawai ta’ruf TK dilakukan pengamanan dan pengaturan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kepala Sekolah juga menyampaikan ucapan terima kasih dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Purwokerto Utara.

Penulis : Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password