Kanit Sabhara Polsek Nabar Aiptu Moh. Ali Hadiri Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Nabire – Di Pondok pesantren Al-Falaq Kampung Kalisemen SP 2 Distrik Nabire Barat, dilaksanakan Pengajian Akbar dalam rangka Haflah Akhirussanah Tahun 2017 M/1438 H, Minggu (14/05/17).

Aiptu Moh. Ali Kanit Sabhara yang mewakili Kapolsek Nabar menghadiri pengajian tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ust Moh. Ichsan Abd Chanan, Pengasuh Pon Pes Al-Madinah Ust Imam M, Kepala Bidang Pendidikan Islam Kementrian Agama H. Bahar, Ust Mukromin Al Hafis, Kepala Kampung Kalisemen Ny. Samriah Ibrahim dan Para Santri dan Santriwati Ponpes Al-Falah serta para undangan kurang lebih 1000 undangan.

Sambutan Panitia sekaligus Wali Santri oleh Basuni yaitu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Nabire Barat yang telah membantu keamanan dalam acara ini serta kepada Bapak dan Ibu wali santri agar tetap memonitor dan mendukung anak-anaknya yang belajar di Pondok Pesantren Al-Falah ini demi kebaikan anak-anaknya.

Seusai acara tersebut, Kanit Sabhara Polsek Nabar Aiptu Moh. Ali, mengatakan kepada tamu undangan agar Di era globalisasi ini sebagai orang tua harus menjaga anak-anak dari pengaruh-pengaruh yang negatif, maka dari itu kita bekali sejak dini anak-anak kita dengan Ilmu Agama agar kedepan anak kita menjadi anak yang soleh dan soleha,

“Kami dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Nabar dibantu oleh Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa turut membantu pengamanan Pengajian Akbar dalam rangka Haflah Akhirussanah 2017 M/1438 H,” ungkap Kanit Sabhara, Aiptu Moh. Ali.

Penulis                 : Efer Lamba/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password