Pesan Polisi kepada Petugas Cleaning Servis

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bhabinkamtibmas polres Pelabuhan pelabuhan Tanjung Priok Aiptu. Dotto Melaksanakan sambang dan berkunjung ke Terminal Penumpang Pelni Nusantara. Minggu, 14/05/2017.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Dotto Paseno mengingatkan agar para anggota Cleaning Servis yang bertugas pada hari ini agar meningkatkan kewaspadaan terhadap orang kendaraan dan barang yang datang dan keluar dari kantor mengingat hari ini dan kemarin adalah hari libur.

Selain itu, Aiptu Dotto mengatakan untuk Segera menghubungi bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat apabila melihat mandengar atau mendapat laporan telah dan terjadi tindak pidana di lingkungan sekitar. Imbuh Dotto.

Aiptu Dotto Menghimbau kepada petugas Cleaning Servis agar tetap menjaga kebersihan ketertiban. Bhabinkamtibmas menghimbau Apabila menemukan tindak pidana disekitar tempat kerjanya agar melapor kepada bhabinkamtibmas atau pos polisi terdekat dan Diberitahukan kepada mereka bahwa sekarang ini dari tgl 09.s/d 22 mei sedang berjalan operasi patuh jaya 2017 kepolisian agar Surat dan kelengkapan kendaraanya dilengkapi. Tutup Aiptu Dotto.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password