Hari ke dua Tournamen Tenis Meja Kapolda Cup

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Turnamen tenis meja Kapolda Bali Cup dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 diikuti oleh peserta dari Polres se-Bali. Turnamen ini sudah memasuki hari ke dua. Yang mana di hari ke dua ini, pertandingan antara tim Sat Brimob A berhadapan dengan tim Polresta Denpasar, berlangsung di Gedung Olahraga Diviacita Polda Bali, Sabtu (13/5).

WhatsApp Image 2017-05-13 at 18.55.14Pada kesempatan tersebut, tim Sat Brimo A diperkuat oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose berpasangan dengan Briptu I Gusti Ngurah Agus Sukayasa berhadapan dengan tim Polresta Denpasa yang diperkuat Aiptu I Wayan Jaya berpasangan dengan Bripka I Made Oka Widana. Kedua tim bermain imbang, namun dengan semangat tinggi serta pukulan dan smash yang keras dan akurat, membuat tim Kapolda Bali berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung tiga set tersebut dengan skor 3-0.

Pada kesempatan tersebut, pertandingan berlangsung sangat seru. Keseruan pertandingan diwarnai dengan ketatnya perlawanan yang ditampilkan oleh kedua tim. Selain itu, dukungan dari para sporter melalui yel-yel, tepuk tangan dan teriakan menambah semangat para pemain dan menjadikan suasana pertandingan sangat meriah.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi, SiK yang merupakan Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Kapolda Cup, menggandeng Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Prov. Bali sebagai wasit. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecurangan selama perdadingan berlangsung.

Penulis : Arya

Editir    : Umi Fadilah

Publish : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password