Ipda Panca Mega Surya S.H. : Polisi Wong Kito ada “KLIK TRAFFIC”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Kanit Dikyasa Satlantas Polres OKI Ipda Panca Mega Surya SH yang beberapa waktu belakangan ini sedang gencar gencarnya mensosialisasikan informasi tentang kepolisian Daerah Sumatera Selatan kepada masyarakat, yaitu aplikasi POLISI WONG KITO.

Seperti kegiatan sosialisasi kali ini, Sabtu (13/05) lewat siaran di salah satu radio yang ada di Kota Kayuagung ini, Ipda Panca Mega Surya SH memberi informasi terkait pengunduhan aplikasi ini dan sekaligus memberikan pengetahuan tentang bagai mana cara mendaftar dan membuat akunnya.

Menurut Ipda Panca Mega Surya SH, pada saat melakukan siaran udara, dalam memperoleh informasi yang tepat dan akurat dijaman yang modern seperti sekarang ini sangat sulit, berbagai macam telah dilakukan oleh jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti KLICK TRAFFIC, salah satu fitur layanan Lalulintas yang ada pada aplikasi Polisi Wong Kito ini.

Screenshot_2017-05-13-16-22-01-1-1

Aplikasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memperoleh atau memberikan informasi kepada petugas kepolisian tanpa harus segera ke kantor polisi.

Menurutnya juga, layanan teknologi informasi yang diluncurkan ini merupakan terobosan kreatif dalam memanfaatkan media informasi dari handphone yang berbasis android, sehingga untuk perkembangannya sangat modular dengan dimunculkannya aplikasi POLISI WONG KITO.

Aplikasi ini berguna dan banyak manfaatnya bagi masyarakat, dengan mengunduh dan mendaftar, sudah bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan petugas Lalulintas tanpa harus masuk ke kantor polisi. Sebab, jika anda terkena macet atau korban kecelakaan, anda tinggal tekan tombol yang dibutuhkan, Nanti kita (Polisi) yang akan mendatangi. Karena apa yang kami berikan untuk masyarakat, itulah yang menjadi kewajiban. ” Tegas perwira yang memiliki nama angkatan WTDA44 ini.

Penulis: Ilham (WAP 45)
Editor  : Umi Fadilah
Publish: Ilham (WAP 45)

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password