Dua Pelaku Begal Diringkus Polsek Biringkanaya Saat Sedang Beraksi

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Unit Opsnal Reskrim Polsek Biringkanaya berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yakni lelaki inisial MY alias yusuf (17) warga perumahan gelora Pajaiyang Makassar dan lelaki SA alias ahmad (18) warga Jalan Kera Makassar, Jumat (12/05/17).

Sekitar pukul 02.00 wita tim opsnal Reskrim Polsek Biringkanaya yang sementara melakukan penyelidikan di Jalan Pajaiyyang mendapat informasi bahwa di Jl.sanrangan Kel.Sudiang Makassr telah terjadi pencurian.

Tim opsnal reskrim polsek biringkanaya dengan tanggap langsung menuju ke lokasi dan langsung mengamankan 2 orang pelaku yang diduga telah melakukan aksi pencurian terhadap seorang wanita bernama Riskah (19) warga Btn. Dewi Kumala Makassar.

Setelah berhasil di amankan ke Polsek Biringkanya kedua pelaku kemudian di introgasi dan kedua pelaku mengakui perbuatannya bahwa melakukan aksi jambret dengan menggunakan sepeda motor berboncengan dari arah Jl.Kima masuk ke Jl.sanrangan

Kemudian di depan Smk Tekno pelaku SA yang melihat targetnya langsung menjalankan aksinya dengan merampas tas korban yang di gantung di depan korban, namun korban sempat melakukan perlawanan sehingga pelaku melarikan diri dan berhasil diringkus oleh Tim Opsnal yang sementara berada tidak jauh dari TKP pada saaat diamankan kedua pelaku membawa samurai dan membawa busur.

Penulis : Sumarwan

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password