Ops Patuh Krakatau 2017 : Sampai Hari ke-4, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Tindak 1188 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung.  Hingga memasuki hari ke empat pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2017, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung terus menggelar razia. Seperti yang telah dilaksanakan di bundaran Tugu Adipura, pada Jumat (12/5) siang.

Razia kali ini dipimpin oleh Wakasat Lantas, AKP Ridho Rafika, SH., MH. dengan melibatkan 30 personil gabungan dari Sat Lantas Polresta Bandar Lampung dan Dinas Perhubungan. Kegiatan tersebut diawali dengan apel kesiapan yang dilaksanakan di Pos Tugu Adipura.

Sasaran dari kegiatan razia ini yaitu pelanggaran lalulintas, mulai dari sepeda motor, mobil penumpang, bus maupun mobil barang.

WhatsApp Image 2017-05-12 at 22.15.05“Hingga hari ke empat pelaksanaan operasi patuh krakatau 2017, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung telah melakukan penindakan terhadap 1188 pelanggar lalulintas.” Terang AKP Ridho Rafika, SH., MH.

Dari jumlah pelanggaran tersebut, yang paling dominan terjadi pada pengendara sepeda motor dengan jumlah 996 pelanggaran. Sedangkan untuk mobil penumpang sebanyak 199 pelanggaran,  bus sebanyak 1 pelanggaran dan mobil barang sebanyak 22 pelanggaran.

Untuk jumlah barang bukti yang telah disita atau dilakukan penilangan antara lain SIM sebanyak 495, STNK sebanyak 666 dan kendaraan sebanyak 27.

“Kami akan terus melakukan penertiban terhadap pelanggar lalulintas, guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif khususnya di wilayah kota Bandar Lampung.” imbuhnya. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password