Polres Keerom Adakan Pertemuan Dengan FKPM

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua- Polres Keerom, bertempat di Balai Kampung   Baburia    Arso   8 Distrik Arso Barat telah dilaksanakan giat Pertemuan FKPM Satuan Binmas Polres Keerom, Sabtu (13/05/17).

Pertemuan FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) Di hadiri oleh Sekertaris Kampung  Baburia Bpk. Laik L. Kogoya, Iptu Suhardi (Kasat Binmas Polres Keerom ), Brigpol Kamaludin ( Sat Binmas ), Briptu Kadek Tawan ( Bhabinkamtibmas Kampung Baburia ), Para Staf dan Aparat serta warga Kampung Baburia.

Kegiatan ini dimulai dari Pukul 09.30 wit sampai pukul 10.30 wit dalam kegiatan ini membahas tentang pencegahan macam dan bentuk radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta memerangi Narkoba dan Miras bagi keselamatan Bangsa dan Negara khususnya bagi generasi muda.

Dan mensosialisasikan bahwa Pemda Keerom telah membentuk Satgas Saber Pungli yg melibatkan unsur Pemda Keerom dan Kepolisian.

“Kami juga memberikan pemahaman terhadap masyarakat dalam menyikapi tindakan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa”, ujar Kasat Binmas.

Penulis : Diyas

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password