Tak Ingin Peristiwa Kaburnya Tahanan Seperti di Riau, Kapolres OKU Timur AKBP. Irsan Sinuhaji Lakukan ini

WhatsApp Image 2017-05-12 at 22.56.45

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel  / Polres OKU Timur, Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji, Sik, MH di dampingi beberapa perwira berkunjung ke Rutan Cabang Martapura. Jum’at (12/5/2017)

Saat meninjau kondisi rutan, Kapolres dan rombongan di dampingi oleh Yantala Herlizar selaku KA Subsi Cabang Rutan Martapura .

Kedatangan Kapolres disambut baik oleh warga binaan hal ini nampak terlihat ketika Kapolres sempat berbincang dengan beberapa narapidana, bahkan ada diantara mereka yang memperlihatkan hasil karyanya berupa patung terbuat dari koran bekas yang di campur dengan sedikit tanah liat.

WhatsApp Image 2017-05-12 at 15.29.24

Kapolres OKU Timur AKBP. Irsan Sinuhaji mengatakan kunjungan ini bermaksud untuk menjalin silaturahmi sekaligus komunikasi antara Polres OKU Timur dengan Rutan Cabang Martapura, sekaligus untuk melihat pengamanan yang di terapkan di Rutan. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi jika ada tahanan yang mencoba melarikan diri atau hal-hal yang tidak di inginkan lainnya.

“ Selain silaturahmi, ini juga bentuk antisipasi agar tidak ada tahanan yang kabur atau mencoba melarikan diri “ ungkap AKBP. Irsan

Kapolres OKU Timur mengapresiasi pengamanan yang dilakukan Rutan Cabang Martapura, walaupun masih diperlukan beberapa perbaikan yang nantinya akan di pecahkan bersama. Polres OKU Timur akan terus berkordinasi dengan pihak Rutan martapura, serta akan ditingkatkan patroli dialogis yang selama ini sudah berjalan dengan baik, ungkapnya.

Penulis : Farid

Editor   : Umi Fadilah

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password