Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Wakapolda Bengkulu Tinjau Polsek

Tribratanews.polri.go.id, POLDA BENGKULU – Dalam melayani masyarakat Polisi tidak mengenal waktu baik itu siang dan malam, Untuk mewujudkan hal tersebut adalah Polsek – Polsek yang merupakan ujung tombak Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Untuk melihat kesiapan dari personil yang ada di garda terdepan tersebut Tadi Malam ( 12/05 ) sekira Pukul 00.15 wib hingga pukul 02.00 wib Wakapolda Bengkulu Kombes Pol DR. Drs Agus Kurniady Sutisna, MM, MH melakukan peninjauan mendadak ke Penjagaan Mapolda, Penjagaan Tahanan, Polres Bengkulu, Polsek Teluk Segara, Polsek Ratu Samban, Polsek Ratu Agung, Serta Polsek Gading Cempaka.WhatsApp Image 2017-05-12 at 17.25.29

Selain melakukan peninjauan Wakapolda Juga memberikan makanan serta minuman kepada personil Polri yang tengah bertugas pada malam itu.

Dikatakan oleh Wakapolda Pemantauan yang di lakukannya tersebut selain melihat kesiapan anggotanya untuk melayani masyarakat yang tidak mengenal waktu. Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada petugas yang melakukan penjagaan untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat bulan puasa yang akan dijalani oleh sebagian besar umat muslim di indonesia umumnya dan provinsi Bengkulu Khususnya.

” Kita harus wujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menciptakan Kenyamanan kepada masyarakat yang datang ke kantor Polisi untuk meminta pelayanan yang dapat diciptakan melalui penampilan petugas itu sendiri serta juga kebersihan mako. ” Tegas Wakapolda.

Ketika di tanya apakah pemantauan tersebut juga akan di lakukan di polres yang lain wakapolda menjelaskan apa yang telah dia lakukan malam tadi dapat di tiru oleh pimpinan di jajaran Polres dengan melakukan pengecekan terhadap pos pol ataupun polsek yang ada di tempat mereka.

” Saya kira Pimpinan polres yang lain dapat mencontoh apa yang telah saya lakukan, Jangan mudah percaya dengan laporan dari anak buah Yang mengatakan aman – aman saja. ” Imbuhnya.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password