Datangi Tukang Ojek Pangkalan Untuk Ingatkan Ops. Patuh Jaya 2017

Tribratanews.polri.go.id-polres pelabuhan tanjung priok

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung  Priok Hari Jumat Tanggal 12 Mei 2017 Ipda Sunaryo  melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan kepada Komunitas Supir Truk Supir truk pelabuhan tanjung priok Jakarta Utara.

Ipda Sunaryo mengatakan bahwa Saat ini operasi terpusat kepolisian Operasi Patuh Jaya 2017 sedang berlangsung mulai tanggall 9 s/d 12 Mei 2017 sehingga, Ipda Sunaryo melaksanakan  sambang kepada komunitas ojek pangkalan tanjung priok untuk memsosialisasiakan agar para supir truk mengetahuii peraturan perundang-undangan.

mengingatkan untuk melangkapi surat kendaraan dan SIM ( surat izizn mengemudi) karena telah berlangsung Operasi kepolisian terpusat  Operasi Patuh Jaya 2017 mulai tanggal 9 s/d 22 Mei 2017. sambang ini juga , mengingatkan agar selalu menggunakan Jacket yang disediakan IPC Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam kesempatan ini Ipda Sunaryo memberikan beberapa  pesan Kamtibmas kepada para supir bahwa media sosial sangatlah dominan dalam hal rentan konflik , namun dihimbau agar tidak meramaikan hal-hal atau berita yang belum jelas kebenarannya yang menjurus ke fitnah karena akan berdampak yang negatif seperti keributan.

Ipda Sunaryo mengingatkan Ciptakan jalinan silaturahmi  Kerukunan dan kekompakan persaudaraan yang baik karena semua warga merupakan sesama perantauan sehingga tetangga adalah saudara terdekat yang bisa kita mintai bantuan pertama apabila kita mengalami kejadian atau masalah .

Ipda Sunaryo Mengajak untuk mentaati peraturan berlalu lintas dengan selalu melangkapi surat kendaraan dan memahami batas maksimum berat angkut pada truk yang dapat menimbulkan bahaya kecelakaan apabila melebihi batas maksimun. Selain itu, mengingatkan untuk tidak memarkir kendaraan di bahu jalan yang dapat menghambat kendaraan lainnya.

Ipda Sunaryo kemudian memberikan no HP atau Telepon Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan maksud agar apabila ada  suatu kejadian Guantibmas segera menghubungi bhabinkamtibmas ataupun kantor polisi terdekat.

Humas pelabuhan tanjung priok

Penulis Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password