Sambut Hari Bhayangkara ke-71 Kapolresta Kediri dan Ketua Cabang Bhayangkari pun Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Ratusan anggota Polri dan PNS  serta Bhayangkari di lingkungan Polresta Kediri mendonorkan darahnya untuk sesama manusia. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan PMI Kota Kediri untuk menyambut Hari  Bhayangkara ke-71, Jumat  (12/5)

Bahkan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari Kediri Kota Ny Fitriyani, AMK pun ikut dalam kegiatan sosial ini. Demikian juga Wakapolresta Kediri Kompol Andik Gunawan, S.IK  dan istri tak ketinggalan ambil bagian.

5

“Donor darah yang diikuti kurang lebih ratusan  anggota Polri, Bhayangkari dan PNS di lingkungan Polresta Kediri. Kegiatan sosial ini adalah bagian dari kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-71,” kata Kata Ipda Minarmi, Paurkes Polresta Kediri.

Berbagai ekspresi saat pelaksanaan donor dorah menjadi hal menarik dan sangat manusiawi. Mulai dari menahan rasa sakit, terkejut hingga menutupi wajah saat jarum menembus kulit. (res|aro) Fotografer : Bripka Budi P | Humas

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish            : Yuli,Didik

 

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password