PEJABAT UTAMA OPERASI TINOMBALA 2017 HADIRI PEMBUKAAN PESONA BUDAYA DAN PARIWISATA SERTA PEKAN OLAHRAGA PELAJAR KE-16 SE-SULAWESI TENGAH DIPOSO

Poldasulteng.com –  Pembukaan Pesona budaya dan pariwisata Sulawesi Tengah ke-16 dengan Tema” Pesona Budaya merajut kebersamaan dan Berdaya  saing “ dan pekan olahraga pelajar ke-16 se-Sulawesi tengah Tahun 2017 dengan Tema “Bersama untuk Maju Bersaing untuk prestasi”.Rabu(10/05/2017)

PEJABAT UTAMA OPERASI TINOMBALA 2017 HADIRI PEMBUKAAN PESONA BUDAYA DAN PARIWISATA SERTA PEKAN OLAHRAGA PELAJAR KE-16 SE-SULAWESI TENGAH DIPOSO 2

Kegiatan Pesona budaya dan pariwisata Sulawesi Tengah ke-16 dan pekan olahraga pelajarke-16 se-Sulawesi tengah Tahun 2017 diikuti oleh 13 kabupaten kota se sulawesi tengah,setelah pelaksanaan devile dilanjutkan dengan  Atraksi Tarian Masal yang berjudul Palindo di sajikan Oleh siswa siswi SMA Se kab Poso, Atraksi Yongmodo dari Batalyon  714 SM, Atraksi Bela Diri Taekwondo dari Tim Taekwondo Kab. Poso.

Hadir dalam acara tersebut Kaops Tinombala – 2017 Kombespol. Drs. Moch.Badrus, Wakaops Tinombala – 2017 Kol. Inf. Alfi Sahri Lubis, S. IP, Dandim 1307 Poso Letkol. Inf. Dody triyohadi S.sos, Kapolres Poso Akbp. Bogiek Sugiyarto,SH. SIK, Asisten I Prov. Sulteng Moh. Arif Latjuba M.si , Kadis Pariwisata Prov. Sulteng H. Adriansyah L. S.Pd., M.Si, Kadis pemoda Dan olahraga Prov Sulteng Hj.Lamisa S.Pd M.Si. perwakilan Bupati / Walikota se-Sulteng, para Kepala OPD kab.poso.FKPD Kab.poso  Camat, Kades se Kab. Poso, Kepala Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan Tokoh Pemuda sekabupaten poso.

PEJABAT UTAMA OPERASI TINOMBALA 2017 HADIRI PEMBUKAAN PESONA BUDAYA DAN PARIWISATA SERTA PEKAN OLAHRAGA PELAJAR KE-16 SE-SULAWESI TENGAH DIPOSO 3

Dalam sambutannya Bupati Poso Bpk. Darmin, A Sigilipu memberikan Ucapan Terimakasi  dan apresiasi kepada  Pemeritah Daerah Prov.Sulawesi  Tengah  yang telah mempercayai Kab. Poso sebagai  tuan rumah pelaksanaan pesona Budaya ke -16 dan Pekan olahraga pelajar daerah se- Sulawesi Tengah Ke-16.

Dalam sambutannya juga Adanya Bupati Poso menuturkan, kegiatan ini menjadi bukti bahwa Poso telah aman untuk semua, untuk itu segala pesona budaya di Kab.Poso dapat dinikmati oleh semua masyarakat, Keramahan masyarakat Poso yang  sempat hilang kini terjalin kembali.Hal ini menjadi apresiasi dan evaluasi sebagai bahan untuk mengangkat Keragaman untuk membangun daerah.

PEJABAT UTAMA OPERASI TINOMBALA 2017 HADIRI PEMBUKAAN PESONA BUDAYA DAN PARIWISATA SERTA PEKAN OLAHRAGA PELAJAR KE-16 SE-SULAWESI TENGAH DIPOSO 4

Pemukulan Gong oleh Gubernur atau yang mewakili menandakan bahwa telah dibuka secara resmi kegiatan Pesona Budaya ke-16 dan Pekan olahraga pelajar se-Sulawesi tengah, dan dilanjutkan Peninjauan Pemeran Oleh Gubernur Sulawesi Tengah Beserta Rombongan.(hms_ps)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password